Skotlandia melewatkan kesempatan terbaik dalam sejarah

Townsend: Skotlandia melewatkan kesempatan terbaik dalam sejarah untuk mengalahkan NZ. Pelatih Skotlandia Gregor Townsend mengatakan timnya melewatkan “kesempatan terbaik dalam sejarah kami” untuk mengalahkan Selandia Baru untuk pertama kalinya pada hari Minggu.

Percobaan penalti Stuart Hogg dan umpan silang Darcy Graham, ditambah dengan trio penalti untuk Finn Russell, membantu Skotlandia memimpin 23-14 di babak kedua di Murrayfield.

Tapi poin dari boot Jordie Barrett dan Jack Dempsey sin-bin memungkinkan All Blacks untuk melawan balik sebelum Scott Barrett dan Mark Telea bergabung untuk mempertahankan rekor Selandia Baru di Skotlandia.

The All Blacks tidak pernah kalah dalam 32 Tes melawan Skotlandia, selama 117 tahun, dan Townsend mengakui timnya menyia-nyiakan peluang gemilang setelah kalah 31-23.

“Kami kecewa. Ada begitu banyak hal yang bisa dibanggakan tetapi kami tidak menyelesaikannya,” katanya kepada Amazon Prime.

“Itu adalah pertunjukan ketahanan setelah kalah 14-0 dari salah satu tim terbaik di dunia, tetapi kami tidak mendapatkan kemenangan.

“Anda tidak terlalu sering bermain melawan Selandia Baru dan itu adalah kesempatan terbaik dalam sejarah kami, kami harus mengalahkan mereka.”

Cara kekalahan menambah frustrasi yang lebih besar bagi Skotlandia, mengingat mereka memimpin 17-14 melawan Selandia Baru di babak pertama untuk ketiga kalinya dalam sejarah, dengan dua kejadian lainnya terjadi pada tahun 1905 dan 1990.

Kapten Skotlandia Jamie Ritchie mengakui kesempatan yang hilang setelah pertandingan, meskipun dia mendedikasikan penampilannya untuk Doddie Weir, yang hadir untuk menandai lima tahun sejak peluncuran amalnya yang meningkatkan kesadaran akan penyakit neuron motorik.

“Sulit berada di sisi yang salah dari hasil. Kami ada di sana atau sekitar itu selama 70 menit,” kata Ritchie. “Itu adalah salah satu rugby terbaik yang kami mainkan selama tiga minggu terakhir dan saya sangat bangga dengan para pemain.

Ian Foster berada di bawah pengawasan untuk tahun 2022 yang mengecewakan untuk All Blacks, meskipun memuji kebangkitan Selandia Baru setelah mereka mengumpulkan kemenangan Tes keenam berturut-turut.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Saya pikir Skotlandia luar biasa, mereka memberi kami banyak tekanan,” kata pelatih All Blacks itu. Bangku kami kuat dan kekuatan serta ketenangan itu penting.

“Akan mudah bagi kami untuk panik dalam 15 menit terakhir dan [kapten] Sam Whitelock pantas mendapat banyak pujian karena menjaga ketenangan anak-anak.”

Tinggalkan komentar