Peringkat jersey Premier League 2022-2023

Peringkat jersey Premier League 2022-2023: Jersey klub mana yang terbaik musim ini?

Dengan musim Liga Premier 2022-23 di depan kami, klub-klub di papan atas Inggris telah menghabiskan beberapa minggu terakhir untuk mengungkap pilihan peralatan bermain baru mereka untuk kampanye kepada penggemar mereka.

Seperti biasa, inspirasi telah bersumber dari jauh dan luas, dengan beberapa tim menggali masa lalu mereka untuk mencari ide desain, beberapa ke masa depan, dan beberapa hanya dengan menatap ke laut — Southampton, kami melihat Anda!

Berikut adalah panduan untuk semua jersey kandang, tandang, dan (jika ada) alternatif ketiga yang tersedia untuk setiap klub Liga Premier untuk musim mendatang. Beberapa klub memotongnya dengan cukup baik sebelum meluncurkan kit mereka karena mereka telah terkena penundaan dalam pembuatan dan distribusi yang disebabkan oleh pembatasan COVID-19 yang ketat di Asia. Menurut laporan, ada penundaan massal dalam pembuatan dan pengiriman global, terutama di negara-negara di mana banyak replika kaos sepak bola dibuat seperti China dan Vietnam. Ini membuat beberapa klub tidak dapat menyediakan perlengkapan mereka untuk dibeli penggemar sebelum musim dimulai.

Kami telah memenuhi setiap seragam tim yang telah dirilis untuk musim ke-30 Liga Premier dan memberi peringkat upaya masing-masing klub berdasarkan hasil kolektif mereka, dari yang terburuk hingga terbaik di kelasnya.

Beranda: Versi terbaru dari jersey emas dan hitam Wolves yang terkenal ini hampir seluruhnya tidak dapat dibedakan dari jersey kandang musim lalu. Sama seperti sepak bola mereka, hampir tidak mungkin untuk bersemangat.

Tandang: Desain jersey tandang berwarna biru kehijauan dengan anyaman emas mungkin terlihat seperti penghormatan pada pelapis di bus umum Wolverhampton, tetapi motif geometrisnya terinspirasi oleh sudut dan arsitektur stadion Molineux.

Beranda: Kit template yang cukup biasa dari Adidas ini sedikit ditinggikan oleh kerah kebesaran retro dan lambang klub emas – pengingat bahwa The Foxes adalah juara Inggris belum lama ini (2015-16.)

Ketiga: Memberikan kesan samar “county cricket”, kemeja ketiga baru The Foxes didominasi warna putih dengan lengan emas pucat. Trim merah marun mengacu pada seragam tandang yang dikenakan oleh tim asuhan Brendan Rodgers selama musim 2020-21 ketika mereka mengangkat Piala FA untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Tinggalkan komentar