Lionel Messi membuka akun Liga Champions

eluminx.com – Lionel Messi membuka akun Liga Champions untuk musim ke-18 berturut-turut

Penyerang Argentina itu kini telah mencetak gol ke gawang 39 tim berbeda di kompetisi tersebut.

Lionel Messi menciptakan sejarah Liga Champions dengan mencetak gol untuk ke-18 musim berturut-turut di kompetisi tersebut.

Messi tepat sasaran saat Paris St Germain bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-1 di Maccabi Haifa untuk menjadikannya dua kemenangan dari dua pertandingan.

Tjaronn Chery mengisyaratkan kesal dengan memberi tuan rumah keunggulan setelah 24 menit.

Lionel Messi diperkirakan akan kembali ke Barcelona musim panas mendatang, dengan mantan rekan setimnya Carles Puyol menyarankan “belum terlambat” bagi superstar untuk bergabung kembali dengan klub Catalan dari PSG.

Messi dengan enggan meninggalkan Barca musim panas lalu karena bahaya keuangan yang melanda klub dan memilih untuk bergabung dengan mantan rekan setimnya di Camp Nou Neymar dan pemenang Piala Dunia Kylian Mbappe di Paris dengan kesepakatan besar.

Pemain Argentina itu sedikit kesulitan selama tahun pertamanya di Prancis, hanya mencetak 11 gol dalam 34 penampilan dan gagal membantu tim barunya mencapai tujuan mereka untuk akhirnya memenangkan Liga Champions, tetapi tanda-tanda awal musim ini menjanjikan – dengan enam assistnya. gabungan tertinggi dari setiap pemain di lima liga top Eropa dan tiga gol untuk boot.

Namun, kontraknya di PSG akan habis pada musim panas mendatang dan, mengingat cara emosionalnya meninggalkan Barca tahun lalu, Puyol yakin kembalinya Camp Nou mungkin akan terjadi.

“Belum terlambat untuk kembalinya Leo Messi,” kata Puyol, melalui Goal. Itu tergantung pada [bos Barcelona] Xavi dan Leo, tetapi dia akan selalu disambut di Barca.”

Puyol bermain bersama Messi selama satu dekade, selama waktu itu klub Catalan mendominasi sepak bola Eropa, meskipun beberapa tahun terakhir sedikit lebih penuh.

Barca telah mempertaruhkan masa depan keuangan mereka pada kemajuan signifikan di Liga Champions dan menambahkan pemain seperti Jules Kounde, Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha, Marcos Alonso dan Hector Bellerin ke dalam skuad musim panas ini.

Mungkin penandatanganan terbesar mereka, dan pengganti Messi yang bisa diperdebatkan, adalah Robert Lewandowski dengan status bebas transfer dari Bayern Munich. Dan Puyol yakin sang striker akhirnya bisa memenangkan Ballon d’Or setelah secara kontroversial kehilangan Messi pada 2021 meskipun rekor menakjubkan 48 gol dari 40 pertandingan saat di Bayern.

“Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia, dan bukan hanya karena gol yang dia miliki,” kata Puyol tentang superstar Polandia itu Ini akan menjadi pertanda baik.”

Di bagian yang sama, laga pertama Graham Potter sebagai manajer Chelsea berakhir imbang 1-1 dengan RB Salzburg di Stamford Bridge.

Tendangan melengkung luar biasa Raheem Sterling tepat setelah jeda dibatalkan oleh Noah Oka selama 15 menit dari waktu.

Erling Haaland kembali menghantui mantan klubnya Borussia Dortmund saat Manchester City melakoni pertandingan terakhir di Liga Champions untuk menang 2-1 di Stadion Etihad.

Tinggalkan komentar