Galtier lebih memilih untuk menandatangani bek

Bos PSG Galtier lebih memilih untuk menandatangani bek sebelum batas waktu transfer. Christophe Galtier masih lebih suka menambahkan bek ke skuad Paris Saint-Germain sebelum jendela transfer ditutup meskipun melihat timnya meraih kemenangan atas Toulouse.

Juara Ligue 1 itu tergelincir dengan hasil imbang 1-1 di kandang sendiri dari Monaco pada hari Minggu tetapi benar-benar dominan dalam kemenangan tandang 3-0 pada hari Rabu.

Neymar, Kylian Mbappe dan Juan Bernat mencetak gol dalam pertandingan yang membuat PSG melepaskan 20 tembakan, dengan 13 di antaranya tepat sasaran.

Margin kemenangan akan jauh lebih besar jika bukan karena penampilan luar biasa dari kiper Toulouse Maxime Dupe, yang menghasilkan sembilan penyelamatan.

Toulouse membuat 14 tembakan mereka sendiri dalam pertandingan terbuka, dengan tujuh mengenai target, yang menimbulkan pertanyaan tentang pertahanan PSG bahkan setelah mereka menunjukkan keunggulan.

Ditanya apakah dia akan senang pergi ke sisa musim tanpa menandatangani bek lain sebelum batas waktu transfer Kamis, Galtier menjawab: “Akan lebih baik memilikinya [bek baru].

“Itu akan lebih baik. Kami selalu menginginkannya. Kami akan melihat apa yang akan terjadi pada siang hari.”

Tetapi Galtier menolak untuk mengatakan apakah kepindahan bek tengah Inter Milan Skriniar, dengan siapa PSG telah banyak dikaitkan, masih mungkin dilakukan.

“Jendela transfer masih terbuka. Tapi Anda tidak boleh bertanya kepada saya,” Galtier menjawab pertanyaan tentang pemain internasional Slovakia itu.

“Saya selalu meminta untuk tetap fokus mempersiapkan pertandingan.”

Matthijs de Ligt played the full 90 minutes in Bayern Munich's 5-0 cup win

‘Mereka ingin menang, dan mereka ingin menang besar’ – De Ligt tentang mentalitas Bayern Munich setelah menang 5-0. Bocah baru Bayern Munich Matthijs de Ligt dengan cepat beradaptasi dengan kehidupan di Jerman, saat ia memuji mentalitas raksasa Bundesliga.

De Ligt, yang didatangkan dari Juventus dengan nilai transfer €67 juta sebelum musim dimulai, dimulai pada Rabu saat Bayern mengalahkan Viktoria Koln 5-0 di liga yang lebih rendah.

Gol-gol perdana Bayern dari Ryan Gravenberch dan Mathys Tel memberi tim Julian Nagelsmann keunggulan 2-0, sebelum gol di babak kedua dari Sadio Mane, Jamal Musiala dan Leon Goretzka mengakhiri kemenangan.

Dan De Ligt percaya karakteristik yang menentukan yang dia perhatikan sejak tiba di Munich adalah kemampuan Bayern untuk mempertahankan fokus dalam pertandingan yang bisa mereka lewati dengan nyaman.

“Itu selalu sulit, Anda harus berkonsentrasi setiap menit, karena Anda tahu jika Anda tidak berkonsentrasi, Anda bisa kebobolan.

Ketika ditanya mengapa dia yakin rekrutan baru Bayern mulai berjalan, De Ligt berkata: “Ya, karena saya pikir kami memiliki banyak pemain bagus, dan sangat jelas bagi semua orang, juga para pemain baru, cara bermain.

“Anda lihat orang-orang baru hari ini – Mathys mencetak gol, saya pikir Ryan membuat gol, dan Sadio telah mencetak banyak gol.

Tinggalkan komentar