Cristiano Ronaldo telah diperingatkan oleh polisi Inggris

Cristiano Ronaldo – telah diperingatkan oleh polisi Inggris setelah rekaman muncul dari pemain depan Manchester United muncul untuk menghancurkan telepon dari tangan penggemar Everton pada pertandingan musim lalu.

Pria berusia 37 tahun itu diwawancarai oleh petugas sehubungan dengan tuduhan penyerangan dan kerusakan kriminal setelah insiden di Goodison Park pada 9 April.

Polisi Merseyside meluncurkan penyelidikan setelah sebuah klip beredar online tentang Ronaldo yang tampak menjatuhkan ponsel pendukung ke tanah saat ia tertatih-tatih menuju terowongan menyusul kekalahan 1-0 United.

Pasukan itu mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu: “Kami dapat mengkonfirmasi bahwa seorang pria berusia 37 tahun secara sukarela menghadiri dan diwawancarai dengan hati-hati sehubungan dengan tuduhan penyerangan dan kerusakan kriminal.

“Tuduhan itu terkait dengan insiden setelah pertandingan sepak bola Everton vs Manchester United di Goodison Park pada Sabtu, 9 April.

“Masalah ini telah ditangani dengan cara kehati-hatian bersyarat. Masalah ini sekarang telah selesai.”

Setelah insiden itu, Ronaldo mengeluarkan permintaan maaf media sosial atas “ledakannya” dan mengundang pendukungnya untuk menonton pertandingan di Old Trafford “sebagai tanda permainan yang adil dan sportif”.

Melalui akun Instagram-nya setelah pertandingan, penyerang Portugal itu mengatakan: “Tidak pernah mudah untuk mengatasi emosi di saat-saat sulit seperti yang kami hadapi.

Itu terjadi ketika Ronaldo mengecam “kebohongan” seputar laporan tentang masa depannya di United yang sedang berjuang.

Penyerang Portugal itu melewatkan tur pra-musim klub ke Thailand dan Australia karena alasan pribadi ketika spekulasi berputar tentang apakah dia akan meninggalkan Old Trafford.

Telah dilaporkan Ronaldo ingin bermain sepak bola Liga Champions, tetapi United mempertahankan dia tidak untuk dijual dan tetap menjadi bagian integral dari rencana bos baru Erik ten Hag.

Mantan bintang Real Madrid itu bermain 90 menit penuh saat United kalah 4-0 dari Brentford pada Sabtu, yang membuat mereka berada di posisi terbawah Liga Premier.

Dalam balasan ke akun penggemar di Instagram yang merujuk pada laporan yang menghubungkan penyerang United itu dengan Atletico Madrid, Ronaldo mengatakan para penggemar akan “mengetahui kebenaran” dalam beberapa minggu, menambahkan: “Media berbohong.”

Tinggalkan komentar