Man Utd meminjamkan Telles ke Sevilla

Man Utd meminjamkan Telles ke Sevilla. Manchester United telah melepas bek kiri Alex Telles setelah setuju untuk meminjamkannya ke Sevilla untuk musim ini.

Pemain internasional Brasil Telles bergabung dengan United dari Porto pada tahun 2020 dan, meskipun ia hanya tampil dalam sembilan pertandingan Liga Premier selama musim pertamanya, kompetisi yang ia wakili pada awalnya dipandang sebagai faktor yang berkontribusi dalam peningkatan performa Luke Shaw.

Shaw menikmati musim terbaik dalam karirnya di musim 2020-21 dan juga tampil mengesankan di Euro 2020 yang tertunda saat Inggris mencapai final, di mana bek kiri itu mencetak gol.

Namun, performa produk pemain muda Southampton turun secara signifikan untuk United musim lalu yang mengecewakan, dan karena itu Telles tampil lebih teratur, membuat 18 starter dari 21 pertandingan Liga Premier.

Terlepas dari peningkatan eksposur ke sepak bola tim utama, Telles jarang terlihat sepenuhnya meyakinkan, terutama di sisi pertahanan permainan.

Hari-harinya tampaknya akan berakhir ketika United mengukuhkan bek kiri muda Belanda Tyrell Malacia sebagai rekrutan baru pertama manajer baru Erik ten Hag pada awal Juli, dan penampilan pra-musim Telles berikutnya dalam beberapa peran tidak spektakuler.

Sevilla telah mencari bek kiri kedua sejak membiarkan Ludwig Augustinsson pindah ke Aston Villa dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli setelah kampanye yang biasa-biasa saja di Ramon Sanchez-Pizjuan.

Telles diperkirakan akan bermain sebagai cadangan untuk bek kiri Argentina Marcos Acuna, yang telah menandai dirinya sebagai pemain kunci di klub setelah dua musim yang mengesankan di Andalusia.

Sevilla, yang akan bermain di Liga Champions musim ini, tidak memiliki opsi untuk membeli pemain berusia 29 tahun itu.

Antonio Conte has high expectations for the upcoming season

Pelatih Spurs Conte menetapkan pandangan tinggi untuk musim baru. Pelatih kepala Tottenham Antonio Conte telah menguraikan tujuan untuk “memenangkan Liga Champions dan Liga Premier” menjelang pertandingan pembuka Liga Premier timnya melawan Southampton akhir pekan ini.

Spurs menyelesaikan musim lalu dengan kuat untuk mengungguli rival Arsenal ke tempat keempat dan kualifikasi Liga Champions.

Sejak itu mereka sangat aktif di jendela transfer untuk memperkuat skuad mereka saat mereka mencari trofi musim mendatang, setelah tidak mengangkat trofi sejak 2008.

Richarlison, pencetak gol terbanyak Everton musim lalu, tiba dalam kesepakatan £60 juta, sementara Ivan Perisic, Yves Bissouma, Djed Spence dan Clement Lenglet, dengan status pinjaman, semuanya juga telah ditandatangani.

Bisnis ini telah meningkatkan harapan di Stadion Tottenham Hotspur, tetapi itu bukan masalah bagi Conte, yang telah menetapkan target tinggi sendiri.

Ketika ditanya seperti apa musim yang sukses bagi Spurs, Conte mengatakan kepada wartawan: “Kami ingin memenangkan Liga Champions dan Liga Premier.

Itu artinya kami harus mencoba berkembang di setiap aspek, karena pengalaman saya mengatakan bahwa kami menuju ke arah yang benar.”

Conte mengungkapkan gelandang Oliver Skipp tidak akan tampil melawan Southampton pada hari Sabtu, sementara Bissouma mungkin juga akan absen.

“Saat ini, kami hanya memiliki satu pemain yang saya yakin akan kami lewatkan saat melawan Southampton, dan itu adalah Oliver Skipp,” jelas Conte, Kamis.

“Tentang Bissouma, saya pikir kita punya satu atau dua hari lagi untuk memeriksa kondisi fisiknya. Tidak ada yang serius, tetapi saya tidak ingin mengambil risiko untuk pertandingan berikutnya.

“Besok, kami memiliki sesi latihan lain untuk membuat evaluasi tentang dia.”

Tinggalkan komentar