Wawancara eksklusif Edu: Kebijakan transfer Arsenal, bekerja selaras dengan Mikel Arteta dan mengapa hanya piala yang bisa dilakukan

Dalam sebuah wawancara eksklusif, direktur teknis Arsenal Edu merefleksikan penandatanganan Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko, membawa kita ke dalam pengejaran mereka terhadap Raphinha, yang memilih untuk bergabung dengan Barcelona, ​​dan menjelaskan bagaimana dia bekerja secara harmonis dengan bos Gunners Mikel Arteta.

Arsenal telah menghabiskan £121,5 juta untuk lima pemain baru musim panas ini dengan kedatangan Gabriel Jesus, Oleksandr Zinchenko, Fabio Vieira, Marquinhos dan Matt Turner.

Bisnis mereka tampaknya juga berjalan dengan baik di lapangan dengan tim Arteta memenangkan semua empat pertandingan pra-musim sejauh ini, termasuk kemenangan 4-0 atas Chelsea di Orlando pada akhir pekan.

Michael Bridge secara eksklusif duduk bersama Edu, yang bermain untuk klub antara 2001 dan 2005 dan telah menjadi direktur teknis Arsenal sejak Juli 2019, untuk membahas musim panas sejauh ini dan harapannya untuk musim depan.

Seberapa senang Anda dengan penandatanganan terakhir Anda Oleksandr Zinchenko?

“Kami sangat senang memiliki Zinchenko bersama kami di sini karena dia adalah pemain yang sangat kami targetkan. Ini adalah pemain yang kami yakini memiliki karakteristik dan kualitas yang pasti akan meningkatkan level kami di skuat.

“[Transfer Zinchenko] direncanakan seperti enam bulan lalu, untuk memberi makan posisi itu dengan cara terbaik dengan cara yang benar-benar ingin dimainkan Mikel.

“Mikel tentu saja mengenalnya lebih dari siapa pun karena mereka bekerja bersama [di Manchester City] tetapi semua informasi di sekitar pemain adalah yang teratas. Tidak hanya tentang kualitasnya sebagai pesepakbola tetapi juga sebagai pribadi, yang bagi kami sangat penting untuk diperhatikan. memiliki pemain seperti dia di skuat.”

“Saya pikir kami harus siap untuk setiap situasi. Kami masih merasa jendela transfer terbuka dan yang paling penting adalah bersiap untuk segalanya, setiap skenario, karena peluang bisa terjadi.

“Klub dapat mendekati kami, pemain mungkin ingin dipinjamkan, jadi masih banyak yang harus dilakukan, tetapi sekali lagi, bersiap untuk saya adalah [hal] yang paling penting dan yang pasti kami sangat siap untuk hampir semuanya.”

Gabriel Jesus memberi tahu saya bahwa Anda adalah alasan utama dia bergabung dengan klub – bagaimana perasaan Anda?

“Tidak, ini bukan saya, ini Arsenal. Saya hanya bagian dari proses ketika Anda masuk untuk merekrut pemain, saya ada di depan pemain, di depan keluarga untuk menjelaskan siapa Anda. Saya pikir kami sebagai klub harus bangga memiliki pemain seperti Gabriel Jesus di sini.”

Ditanya apakah mereka telah melacak Yesus untuk waktu yang lama: “Pasti. Proses ini sungguh, saya pikir, memakan waktu tujuh bulan dalam hal memahami satu sama lain dan berbicara satu sama lain, karena dia juga memiliki banyak kesempatan lain dan kemudian dia memilih karena dia mengerti siapa kita.”

Tinggalkan komentar