Chilwell mengincar kejayaan Piala Dunia bersama Inggris

Chilwell mengincar kejayaan Piala Dunia bersama Inggris setelah pemulihan cedera lutut. Ben Chilwell berharap untuk mencapai “highlight of my life” dengan mengamankan posisi bek kiri untuk Inggris dan tampil di Piala Dunia mendatang di Qatar.

Bek Chelsea melewatkan sebagian besar kampanye 2021-22, bermain hanya 541 menit Liga Premier, setelah menderita cedera ligamen anterior melawan Juventus pada November.

Chilwell harus menjalani operasi untuk masalah lututnya, namun ia kembali dengan semangat pada hari terakhir musim melawan Watford.

Sementara pemain berusia 25 tahun itu bertujuan untuk memberikan kesuksesan bagi tim Thomas Tuchel, Chilwell juga mengincar Piala Dunia pada bulan November, di mana Inggris berada dalam satu grup dengan Wales, Iran dan Amerika Serikat.

Luke Shaw dan Tyrick Mitchell termasuk di antara bek kiri yang bersaing dengan Chilwell, meskipun Gareth Southgate sebelumnya telah menggunakan bek kanan Kieran Tripper dan Reece James dalam peran tersebut.

Dengan 17 caps atas namanya setelah melakukan debutnya pada September 2018, Chilwell ingin menjadikan posisi bek kiri bersama Inggris sebagai miliknya saat Three Lions mencari trofi besar pertama sejak 1966.

“Saya kembali berlatih penuh sekarang, saya berlatih dengan grup pada minggu terakhir musim ini, masuk selama beberapa menit,” katanya kepada wartawan.

“Menyenangkan bisa lolos dari itu semua setelah enam bulan menjalani rehabilitasi selama beberapa minggu. Saya kembali lebih awal dan saya sudah berada di sini selama tiga minggu dan merasa bugar dan siap.

“Saya mengambil [cedera] dengan tenang dan cukup positif. Saya merasa itu bisa meningkatkan mental saya. Piala Dunia adalah motivasi besar serta musim bersama Chelsea.

“Itu pola pikir saya dan saya tidak khawatir.

“Saya hanya ingin melakukan semua yang saya bisa untuk menjadi versi terbaik dari diri saya dan bermain bagus untuk Chelsea selama empat bulan untuk memberi diri saya kesempatan untuk dipilih.

“Saya memimpikan bermain di Piala Dunia sejak saya ingat, mengetahui itu adalah motivasi yang lebih besar daripada yang Anda tahu bagi saya untuk melihat apakah saya dapat membangun tempat saya. Terutama setelah Euro yang merupakan waktu yang sulit bagi saya. .

“Saya ingin menjadi bek kiri di tim dan saya pikir kami bisa melakukannya dengan sangat baik dan melangkah jauh. Itu akan luar biasa. Ini akan menjadi sorotan bukan hanya karir saya tetapi juga hidup saya.

“Jadi saya akan bekerja untuk itu selama empat bulan ke depan.”

Tinggalkan komentar