Matic membidik rekor Lampard di bawah Mourinho setelah membuat ‘pilihan yang tepat’ untuk meninggalkan Man Utd dengan status bebas transfer

Matic membidik rekor Lampard di bawah Mourinho setelah membuat ‘pilihan yang tepat’ untuk meninggalkan Man Utd dengan status bebas transfer

Nemanja Matic bercanda bahwa perpindahan musim panasnya dari Manchester United ke Roma sebagai agen bebas didorong oleh keinginan untuk menyalip legenda Chelsea Frank Lampard sebagai gelandang dengan penampilan terbanyak di bawah Jose Mourinho.

Bintang Serbia itu telah dipertemukan kembali dengan pelatih asal Portugal di Italia yang pernah dia tangani dua kali di Inggris.

Mantra itu datang di Stamford Bridge dan Old Trafford, dengan pemain berusia 33 tahun itu menantikan untuk bekerja dengan wajah yang sudah dikenalnya lagi setelah setuju untuk mengambil tantangan baru di Serie A.

John Terry mengambil 266 pertandingan di dua tugas ahli taktik yang menuntut yang bertanggung jawab di Stamford Bridge, sementara Lampard duduk di urutan ketiga dalam daftar sepanjang masa itu dengan 215 pertandingan di bawah ikat pinggangnya.

Matic masih jauh dari angka itu dengan 159, tetapi dia akan berharap untuk mendapatkan perpanjangan di Roma setelah akhir kontrak satu tahun awalnya.

Dia mengatakan tentang alasan menuju ke Stadio Olimpico: “Dengan Mourinho, kami saling mengenal dengan baik dan saya senang menemukannya di sini. Saya di sini untuknya, tetapi saya senang menjadi bagian dari klub hebat ini, itu menarik bagi para pemain dan itu untuk saya.

“Saya mencoba untuk mengalahkan Lampard sebagai pemain dengan penampilan terbanyak di bawah Mourinho. Saya pikir tim memiliki pemain berkualitas hebat dengan pemain muda yang bisa menjadi penting di masa depan. Saya tidak sabar untuk memulai.”

Mengapa Matic meninggalkan Man Utd?
Matic telah tiba di Roma setelah mencapai akhir kontraknya di Manchester United, dengan keputusan yang diambil untuk memutuskan hubungan dengan kelas berat Liga Premier setelah lima tahun di buku mereka.

Berbagai tawaran diajukan ke operator yang sangat berpengalaman, tetapi dia yakin bahwa bersatu kembali dengan Mourinho adalah keputusan terbaik baginya pada tahap karirnya saat ini.

Matic menambahkan saat berjalan menjauh dari pembangunan kembali di Old Trafford yang akan diawasi oleh bos baru Setan Merah Erik ten Hag: “Setelah delapan setengah tahun [di Inggris] saya menginginkan pengalaman baru.

“Roma adalah tantangan penting, Serie A juga. Saya bisa saja bertahan di Liga Premier, tetapi saya memutuskan untuk mencoba berbagai hal di Italia.

“Ada begitu banyak klub, ini liga yang hebat. Saya yakin saya membuat pilihan yang tepat.

“Revolusi di Manchester United? Mereka belum memenangkan gelar selama beberapa tahun, mereka pasti akan meningkat dan saya berharap yang terbaik untuk mereka. Sulit untuk mengatakan apa yang akan terjadi, tetapi saya sangat senang di sana.

“Itu normal setelah bermain bertahun-tahun di Manchester United untuk mendapatkan begitu banyak tawaran, tetapi saya ingin Roma dan saya ingin bersatu kembali dengan Mourinho. Memang benar bahwa saya memiliki beberapa alternatif, tetapi saya yakin saya membuat pilihan yang tepat.”

Tinggalkan komentar